PTC ( PAID TO CLICK)

Pasti anda bertanya-tanya apa itu PTC. Saya akan menjelaskan secara ringkas apa itu yang dimaksud dengan Paid To Click. Adalah sebuah istilah program bisnis di internet yang membayar setiap member nya untuk melakukan klik pada halaman tertentu dan menunggu selama beberapa detik untuk iklan. Semudah itu bukan..

Bagaimana cara anda dibayar ?
             Dibayar melalui paypal (mata uang online). Selanjutnya dari paypal dapat langsung ditrasfer ke BANK anda di Indonesia ( BCA, BRI, BNI, dsb..). atau juga via e-gold, alertpay dan juga mata uang online lainnya. Namun yang umunya dipakai untuk PTC adalah Alertpay.

Berapa anda dibayar ?
             Setiap situs PTC mempunyai ketentuan berbeda-beda dalam pembayaran. Silahkan dilihat disitus PTC masing-masing. Tapi biasanya anda akan biyar 1 – 2 sen per klik. Dan jika anda menarik member lain (refferal) maka anda akan mendapat 1-2 sen juga dari setiap klik yang dilakukan member tersebut.
Jumlah iklan yang klik bervariasi per hari. Tergantung dari situsnya. Ada yang belasan, ada yang puluhan bahkan ada yang hanya 1 – 10 saja. Jika anda mengupgrade keanggotaan anda, maka anda akan diberikan lebigh banyak lagi iklan setiap hari.
             Yang jelas, uang yang anda dapatkan tergantung dari keaktifan anda. Semakin sering anda login dan mengklik iklan, maka makin banyak uang yang akan anda dapatkan. Semakin banyak refferal yang anda dapatkan, maka makin banyak juga pemasukan anda.

             Dibawah ini ada beberapa contoh bisnis PTC yang dapat anda ikuti. tinggal klik aja, maka anda akan langsung diantar ke situs tersebut :


Itu hanya sebagian situs PTC yang saya berikan. Bila anda ingin lebih banyak lagi mengikuti bisnis PTC ini, tinggal cari aja disearch engine.

Related Posts

1 Komentar

BERKOMENTARLAH DENGAN MENGGUNAKAN KALIMAT YANG SOPAN DAN RAMAH YA... THANKS... JBU...

  1. Kalau menurut saya, banyak yang scam itu gan. Menurut yang saya tau, neobux dan clixsense itu udah terpercaya sejak 2007 pun. Just to share.

    BalasHapus

Posting Komentar

BERKOMENTARLAH DENGAN MENGGUNAKAN KALIMAT YANG SOPAN DAN RAMAH YA... THANKS... JBU...

Lebih baru Lebih lama