GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!

Translating posting

MENGHILANGKAN BLACKLIST PADA SMADAV 8.7

Share on :


           
Pada Smadav versi sebelumnya yakni dari versi 8.1 sampai dengan 8.6, kita dapat mengubah Smadav yang Free menjadi Pro. Namun dengan keluarnya smadav terbaru yakni versi 8.7, smadav mulai memantapkan proteksi softwarenya dengan lebih baik. Jadi, crack yang telah para Agan ketahui untuk dapat mengubah Smadav Free menjadi Pro pada versi-versi Smadav sebelumnya, sudah tidak berlaku lagi. Artinya, crack yang lama sudah tidak berlaku lagi untuk Smadav Versi 8.7.
            Namun, jangan kuatir, ada cara yang dapat kita pelajari untuk membuat Smadav 8.7 dari yang Free menjadi Pro. Ini dari pengalaman saya pribadi yang mencoba utak-atik software anti virus terbaik Indonesia (menurut saya loh…) yang saya dapatkan secara Free melalui Download di Internet.

Langkah-langkahnya sebagai berikut:
1.      Jika anda telah terlanjur menginstal Smadav 8.7, sebaiknya di Uninstal terlebih dahulu.
2.      Sesudah di Uninstal, hapus sisa-sisa file instal yang masih bertahan di C:/Program Files/Smadav
3.      Setelah semua jejak software Smadav di hapus, maka mulailah instal smadav versi lama. Sebagai contoh, saya menggunakan Smadav versi 8.6.
4.   Setelah di instal, buka di Menu Setting, pada kotak Nama ketik “anti-bajakan”, tanpa tanda petik. Kosongkan kotak Key, kemudian ketik Register. Jika tertulis gagal, maka lanjutkan ke langkah 5.
5.      Installah Smadav 8.7 dengan kondisi Smadav 8.6 atau versi sebelumnya dalam keadaan Free.
6.      Jika telah selesai instal, maka saatnya anda meregistrasi program Smadav 8.7.
Buka Menu Setting, pada kotak Nama dan Key, ketikkan:

Nama       : MWSmadav
Key           : 995899520408

Jika cara diatas masih belum juga berhasil. Coba ulang kembali langkah-langkah diatas dengan menghilangkan tanda centang pada semua setting.

0 comments on MENGHILANGKAN BLACKLIST PADA SMADAV 8.7 :

Post a Comment and Don't Spam!

SEBAGAI PEMBACA YANG BAIK, SEHARUSNYA MEMBERIKAN KOMENTAR. TAPI HARUS MENGGUNAKAN KALIMAT YANG SOPAN DAN RAMAH YA... THANKS... JBU...

Google+ Followers

Pengikut

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Post