META LUNCURKAN APLIKASI MEDIA SOSIAL BARU BERNAMA THREADS

Halo sobat Mangke Post


Salam sejaterah untuk kita smua


Media sosial sekarang ini sudah menjadi tren, setiap orang pasti sudah mempunyai akun media sosial (Sosmed). Pada artikel kali ini saya akan membahas aplikasi media sosial baru yang di keluarkan oleh Meta. Aplikasi ini bernama Threads.



Threads adalah tempat berkumpulnya komunitas untuk membahas berbagai hal dari topik yang menjadi minat anda sampai topik yang menjadi trending. Threads merupakan media sosial berbasis teks yang mirip dengan Twitter.


Threads memiliki kemampuan menarik dengan secara langsung membawa Follower dan daftar akun yang diikuti dari akun Instagram penggunanya. Dengan kata lain aplikasi Threads ini terintegrasi dengan Instagram.


Dengan adanya integrasi antara Instagram dan Threads ini pengguna Threads tidak harus memulai untuk membangun dan memperluas komunitas mereka mulai dari awal lagi. Sama dengan twitter, Threads akan memiliki fitur yang mirip, mulai dari menyukai komentar, berkomentar, membagikan postingan, dan lain-lain.



Berdasarkan deskripsi yang ada di Playstore, ada satu hal menarik yang dapat di lakukan oleh Threads, yaitu mengontrol percapakan. Dengan menyesuaikan pengaturan, maka anda dapat menghilangkan kebisingan dan mengelola siapa yang dapat melihat konten anda, membalas utas anda, atau menyebut anda.


Bagi yang tertarik dan ingin mencoba aplikasi ini, Threads sudah bisa di Download di Playstore.

Related Posts

Post a Comment

BERKOMENTARLAH DENGAN MENGGUNAKAN KALIMAT YANG SOPAN DAN RAMAH YA... THANKS... JBU...

Lebih baru Lebih lama