Cara Membuat Baris Baru di WhatsApp Web Menggunakan Tombol Enter

     


Ini terjadi ketika saya ingin mengetik tulisan panjang dengan menggunakan WhatsApp (WA) Web. Aplikasi WA yang ada di Komputer atau laptop. Biasanya sebelum tulisan saya taruh di WA, saya mengetik terlebih dahulu di MS Word. Namun, setelah saya COPAS tulisan saya di WA dan ingin membuat baris baru dengan menekan tombol enter, malah tulisan saya terkirim.  

Trus gimana agar tulisan atau pesan yang kita kirim tidak langsung terkirim ketika kita menekan tombol Enter ?

  1. Buka Aplikasi WhatsApp (WA) Web yang ada di Komputer atau Laptop
  2. Pilih dengan Siapa atau Grup mana yang ingin di kirimi Pesan
  3. Setelah itu ketik pesan dan jangan Lupa untuk Membuat Baris Baru tekan Tombol Shift dan Enter secara bersamaan

Mudah  bukan. Dengan cara begitu pesan yang ditulis bisa menjadi rapi dan enak untuk di baca. 

Demikian cara membuat Baris Baru di WA Web Komputer atau Laptop. Semoga bisa bermanfaat bagi Pengunjung Blog Ini.

Related Posts

Post a Comment

BERKOMENTARLAH DENGAN MENGGUNAKAN KALIMAT YANG SOPAN DAN RAMAH YA... THANKS... JBU...

Lebih baru Lebih lama