FITUR BARU WHATSAPP UNTUK OTOMATIS BISUKAN PANGGILAN TIDAK DIKENAL

Salam Sejaterah Sobat Mangke Post 

Pada Postingan kali ini, saya akan memberikan trik agar panggilan yang tidak dikenal melalui WhatsApp (WA) dapat di bisukan. Para pembaca mungkin pernah menerima panggilan orang yang tidak dikenal dengan nomor yang tidak dikenal atau belum ada di Phonebook. Bisa jadi penelepon tidak dikenal itu dari seorang penipu dan Spam. Sangat mengganggu sekali jika berdering terus menerus.

Baru-baru ini WhatsApp mengumumkan bahwa akan membisukan secara otomatis panggilan dari nomor yang tidak diketahui. Fungsi dari fitur ini membisukan atau mengheningkan dering dari penelepon tidak dikenal, namun akan tetap terlihat di Tab Call aplikasi WhatsApp (WA).

Fitur ini tidak secara default aktif. kalian harus mengaktifkannya secara manual melalui aplikasi WhatsApp. Caranya adalah masuk di menu Setelan > Privasi > Panggilan > Pilih Bisukan penelepon tidak dikenal. Bagi yang memakai bahasa inggris masuk di Setting >Privacy > Calls > Silence Unknown Callers.



Untuk menggunakan fitur ini, kalian harus mengupdate aplikasi WhatsApp ke versi yang paling baru, baik itu Android dan iOS. Jadi bagi yang masih menggunakan versi WhatsApp yang lama, silahkan update terlebih dahulu, agar fitur ini dapat di gunakan.

Related Posts

Post a Comment

BERKOMENTARLAH DENGAN MENGGUNAKAN KALIMAT YANG SOPAN DAN RAMAH YA... THANKS... JBU...

Lebih baru Lebih lama